Featured Post

Butuh Proyektor Daerah Darmo Surabaya ? Sewa di Kami Aja

Sewa Proyektor Daerah Darmo Surabaya

projector
Sewa proyektor surabaya

Sekarang ini proyektor sudah sangat dikenal oleh masyarakat yang melek akan teknologi,  bahkan instansi - instansi saat ini selalu mempunyai proyektor untuk segala kegiatan yang diadakan. Apalagi instansi pendidikan seperti universitas yang saat ini sudah mulai meninggalkan penggunaan papan tulis ataupun buku.

Perlu diketahui harga proyektor sekarang ini masih menginjak harga 2 juta keatas itupun untuk proyektor bekas atau proyektor standart yang mungkin fiturnya terbatas. Bahkan proyektor yang dipakai untuk outdoor area seperti konser ataupun kegiatan yang biasanya dilaksanakan outdoor masih mempunyai harga yang tinggi karena menggunakan teknologi yang melebihi proyektor standart yaitu cahaya yang dihasilkan melibihi 5000 ANSI lumens.

Karena itu muncul lah berbagai jasa penyewaan proyektor, selain karena kebutuhan terhadap penggunaan proyektor meningkat, disebabkan juga karena kebutuhan yang mendadak terhadap proyektor. Untuk itu sahabat yang ada di daerah Darmo kota Surabaya yang sedang ada acara dan membutuhkan proyektor untuk pertemuan keluarga atau acara nikahan dan nonton bola bareng.Mungkin juga kalian sedang butuh Proyektor untuk presentasi, event dan meeting di rumah atau kantor anda ?

Kami disini menyewakan Proyektor dan Screen dengan bermacam-macam tipe yang cocok untuk penggunaan indoor maupun outdoor.


Kenapa harus sewa dikami ?

1. Kami menyediakan berbagai macam tipe proyektor dan screen

2. Kami menawarkan sistem antar jemput jadi anda tinggal tunggu pelayanan kami

3. Fast response untuk segala pertanyaan anda mengenai jasa kami


Perlu support kami? Mudah saja. Cukup hubungi kami di


0822-5729-0526

atau

Lokasi Kami