Featured Post

Jangan Salah Nanti Menyesal, Tips Membeli Proyektor atau Infocus



Proyektor Tips



Proyektor merupakan media yang tidak asing di telinga sam sekalian. Pastinya beberapa dari sam sekalian sudah sangat sering menggunakan media ini. Mungkin karena beberapa dari kalian sering terjun langsung di kegiatan rapat, presentasi serta acara-acara lainnya sehingga media ini sudah menjadi keseharian bagi sam sekalian. Saya rasa pasti kalian pastinya ingin memiliki proyektor sendiri entah untuk digunakan untuk nobar sama keluarga ataupun sebagai kebutuhan lainnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan tips bagaimana cara memilih proyektor benar.


Tujuan


tujuan beli
Tujuan


Sebelum membeli proyektor hendaknya sam sekalian memikirkan apa tujuan sam membeli proyektor. Tujuan ini akan menolong sam sekalian untuk membeli proyektor sesuai dengan kebutuhan sam. Misalnya untuk kebutuhan persentasi di ruangan yang kecil mungkin sam bisa membeli proyektor yang lumensnya standar seperti proyektor 2500 lumens.

Melihat kelebihan dan kekurangannya



kelebihan dan kekurangan
Plus Minus


Sangat penting sam kita membeli suatu barang hendaknya menanyakan atau mencari informasi mengenai kelebihan dan kekurangan dari sesuatu yang sam beli seperti hal nya membeli proyektor, sam sekalian perlu mengetahui kelebihan dan kekurangan dari proyektor tersebut.

Spesifikasinya

fitur proyektor
Fitur ?



Mengidentifikasi suatu produk yang akan dibeli merupakan suatu keharusan. Ini sama hal nya dengan kelebihan dan kekurangan dari produk yang kan kita beli. Pastikan bahwa fitur-fitur yang terdapat pada proyektor yang kan dibeli sesuai dengan dengan keinginan sam sekalian jika tidak takitnya sam sekalian akan menyesal dengan proyektor yang sudah sam beli.

Desain


desain proyektor
Desain



Saya rasa desain juga merupakan sesuatu yang sangat penting ketika sam mau membeli proyektor. Bukan hanya proyektor tetapi setiap produk yang akan dibeli. Biasa orang-orang akan membeli produk yang tampilannya lebih menarik ketimbang yang tampilannya standar ataupun ketinggalan jaman. Sebagai contoh tv tabung dengan dengan tv led. Dari segi desain pastinya led tv lebih kelihatan menarik ketimbang tv tabung ini dikarenakan led tv memiliki kualitas desain yang elegan ketimbang tv tabung.

Demikian artikel dari kami semoga bermanfaat untuk sahabat semuanya.


Terhubung

Lokasi Kami