Featured Post

Proyektor Kualitas Bioskop Ciptaan Xiaomi

Proyektor Kualitas Bioskop Ciptaan Xiaomi


proyektor xiaomi baru
Xiaomi terbaru



Untuk pengguna ponsel pintar, pastinya tidak akan asing dengan nama Xiaomi. Nama Xiaomi mulai dikenal sejak tahun 2011, ini merupakan salah satu perusahaan asal China yang bergerak di bidang penjualan ponsel pintar. Selain memasarkan ponsel pintar, Xiaomi juga memliki produk-produk yang telah tersebar luas seperti Xiaomi MI Pad, Mi TV, Mi Box, Mi Cloud,Mi Talk, Mi PowerBank, Mi Band, Yi Action Camera, Audiophile, Ninebot Mini dan Mi Smart Scale. Tidak puas dengan produk-produk tersebut, Xiomi kemudian bergerak dalam merilis proyektor laser murah dengan kualitas yang sangat bagus dan bisa dikatakan setara dengan proyektor yang digunakan di bioskop.

Untuk pengembangan pembuatan proyektor, Xiaomi melakukan perpaduan dengan Mijia kemudian didukung oleh perusahaan Apportonics. Perusahaan ini merupakan perusahaan yang mengembangkan serta menyediakan teknologi laser untuk bioskop di China bahkan 90% bioskop di China menggunakan jasa perusahaan ini. Nama proyektor yang dikembangkan Xiaomi yaitu Mi Laser Projector. Projector dengan kecerahan yang mencapai 5000 lumens serta kontras yang mencapai 3000:1 rasio. Dengan kecerahan lumens dan kontras pada tingkat tersebut maka dipastikan gambar yang ditampilkan akan lebih kelihatan elegan dan tajam.
speaker bawaan xiaomi
Speaker Xiaomi


Kelebihan dari Mi Laser Projector ini yaitu sudah memiliki speaker bawahan, tiga sport HDMI, satu USB, jaringan LAN, Serta audio dan output. Kemudian ini juga bisa ditempatkan ke dinding atau tembok dengan jarak yang tidak melebihi 50 inci dari layar. Teknologi laser yang ditawarkan oleh proyektor ini memiliki kecerahan yang sangat baik seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Untuk kekuatan pengoperasian, Xiaomi mengklaim bahwa Mi Laser Projector dapat digunakan selama 25.000 jam.

Bagaimana sam dan mbak, tertarik untuk membelinya ?

Lokasi Kami