Featured Post

LG Meluncurkan Desain Proyektor yang Nyentrik

Proyektor LG design terbaru ?



Tampilan proyektor | Source google
Tampilan Proyektor LG | Source google



Siapa yang tidak kenal LG? Ini merupakan salah satu perusahaan besar dari Korea Selatan. Selama ini kita tahu  produk-produk yang diluncurkan perusahaan ini sudah sangat tidak asing di telinga kita contoh Ac, Tv dan Telepone Pintar. Tapi apakah sahabat sekalian tahu bahwa LG juga memproduksi proyektor. Tahun 2018 ini, LG meluncurkan proyektor HU80K dengan desain yang tidak biasa pada umumnya.

Pada tahun 2018 ini, Lg kembali memamerkan proyektor istimewa di gelaran CES. pada tahun sebelumnya, desain proyektor yang dipamerkan LG sudah sangatlah menarik atau dengan kata lain sangat wah. Desain yang diluncurkan tampak sangat unik dengan desain yang berbentuk kotak memanjang yang nampak seperti batu bata pada sebuah bangunan. Kelebihan dari desain ini yaitu bisa diposisikan secara mendatar ataupun vertikal.  

Selai bisa diletakkan secara mendatar dan vertikal, proyektor ini juga bisa diposisikan di atas meja, lantai, ataupun langit-langit. Kemudian untuk tingkat kecerahan proyektor ini lebih memiliki tingkat kecerahan yang lebih ketimbang proyektor LG lainnya. Kemudian LG juga menyertakan sistem OS 3.5 seperti di televisi pintar yang sudah di luncurkan oleh perusahaan ini yang mana proyektor ini akan memanjakan kita dengan layanan streaming yang memiliki tingkat resolusi 4K dalam format HDR10. Dan tidak lupa port USB dan HDMI juga tersedia di proyektor ini selain itu speaker dengan daya 7 watt juga tersedia dalam proyektor ini.


Lokasi Kami