Featured Post

Tempat Sewa Proyektor dan Screen layani daerah Jalan Basuki Rachmat, Surabaya


Mencari Tempat Sewa Proyektor dan Screen layanni daerah Jalan Basuki Rachmat, Surabaya


Daerah Jalan Basuki Rahmat Surabaya sebagai salah satu pusat ekonomi dan bisnis di Surabaya merupakan salah satu denyut nadi aktifitas dan kehidupan warga Surabaya. Sebut saja Tunjungan Plaza Surabaya, Midtown Hotel, Dyandra Convention Center, Gaha Pacific, Kotra Surabaya dan banyak lagi. Tidak bisa dipungkiri lagi, reputasi ini tentunya terbangun karena banyaknya / bertebarannya gedung mal atau perkantoran yang ada di Jalan Basuki Rahmat Surabaya ini. Hal ini juga berpengaruh terhadap banyaknya acara aata kegiatan yang ada di daerah ini

Tempat Sewa Proyektor dan Screen layanni daerah Jalan Basuki Rachmat, Surabaya
daerah jalan Basuki RAhmat Surabaya


Namun padatnya aktifitas di daerah ini juga menimbulkan masalah lain, yaitu beratnya mobilitas dalam mendapatkan layanan tertentu di daerah ini. Salah satunya  adalah layanan jasa sewa proyektor jika anda membutuhkannya untuk meeting atau bahkan seminar atau konferensi lainnya. Anda akan susah menemukannya di daerah ini. Jikapun anda mendapatnya, dengan area yang padat dan macet, anda akan membutuhkan waktu yang banyak.

Lalu Bagaimana Solusinya?

Anda bisa memilih layanan jasa persewaan lcd proyektor dan Screen yang juga memberikan layanan delivivery atau antar jemput tentunya.

Layanan Delivery Sewa Proyektor dan Screen Murah Surabaya
Layanan Delivery Sewa Proyektor dan Screen

Salah satu layanan sewa proyektor yang melani daerah ini adalah Sewa Proyektor Surabaya Dot Com (SPSBY), Tidak  hanya memberikan layanan pada jam kerja,  SPSBY juga bisa memberikan layanan 24 jam atau pengantaran malam hari. selain itu, kelebihan  SPSBY ini adalah juga memberikan layanan di hari Minggu. Jadi untuk anda yang memberikan dukungan di layanan jasa rental proyektor yang Buka di hari minggu, Anda bisa mengandalkan  SPSBY sebagai solusi pasti anda.




Berikut no kontak SPSBY jika dirasa anda memerlukannya untuk mendukung acara anda

Telphone Sewa Proyektor Surabaya Telp Kami Klik di Sini !


Telphone Sewa Proyektor Surabaya SMS Kami Klik di Sini!


Telphone Sewa Proyektor Surabaya WhatsApp Klik di Sini! Telp Kami Klik di Sini !


Telphone Sewa Proyektor Surabaya SMS Kami Klik di Sini!


Telphone Sewa Proyektor Surabaya WhatsApp Klik di Sini!

Salam Sukses untuk warga Surabaya Semua.

Lokasi Kami