Featured Post

Kok bisa Smartphone difungsikan jadi proyektor?



moviephone
Moviephone


Moviephone, smartphone proyektor



Kita tahu bahwa smartphone merupakan salah satu kebutuhan yang tidak dipisahkan dalam keseharian kehidupan keseharian kita. Secara umum ini digunakan untuk layanan komunikasi, akses internet, menonton video, mendengarkan musik dan sebagainya. Tetapi pernahkah berfikir menggunakan smarphone sebagai media untuk menonton video dengan suasana bioskop. Pastinya banyak yang masih belum mengetahui tentang informasi ini tetapi tahukah sahabat bahwa sekarang ada sebuah smartphone yang bisa difungsikan sebagai proyektor.

Baru-baru ini Moviephone meluncurkan inovasi yang nampak berbeda saat perayaan Customer Electronic Shows yang biasanya disingkat sebagai CES. perayaan ini dilaksanakan di Las Vegas, United States of America. Pada perayaan ini mereka memamerkan teknologi terbaru mereka yaitu menggabungkan fungsi smartphone dengan proyektor. Disebutkan bahwa teknologi ini dapat memproyeksikan picture dengan ukuran sebesar 100 inci dengan tingkat pencahayaan 50 lumens. Kecerahaannya juga dikabarkan sebanding dengan Moto Mod yang memiliki kualitas gambar 720 HD.


Secara fisik Moviephone memiliki layar hampir sama dengan smartphone pada umumnya yakni memiliki layar dengan kapasitas 5,5 inci. Resolusi yang ditawarkan oleh Moviephone yaitu 720 x 1280 dengan kapasitas penyimpanannya mencapai 128 GB serta dilengkapi dengan kamera utama yang berkekuatan 16 MP serta dengan kamera depan 8 MP. Kemudian dari segi kekuatan baterainya moviephone dimodali baterai dengan kekuatan 4000 mAh.
Bagi kalian yang tidak punya hp Moviephone jangan khawatir, karena hp kalian pun bisa jadi proyektor. Tentu saja kalian butuh proyektor yang asli ya, nah untuk bagaimana caranya kalian bisa kunjungi artikel kami yang lain tentang bagaimana menyambungkan hp ke proyektor.


http://www.sewaproyektorsurabaya.com/2018/01/cara-menghubungkan-perangkat-komputer.html

Lokasi Kami